Photo Studio Saat Wisuda di Florence Pekanbaru


STUDIO FOTO FLORENCE - Berikut adalah salah satu wisudawati universitas islam riau pada mei lalu, Photo studio ini di lakukan di Studio Florence.

Foto distudio florence dapat anda lakukan bersama pasangan seperti photo couple maupun photo group bersama teman-teman wisuda lainnya. 

Bagi teman-teman yang ingin melakukan photo wisuda bersama keluarga maupun pasangan nya silahkan kunjungi kami di jalan suryabaru belakang Kampus Pasca Sarjana UIR. harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi mahasiswa pada umumnya namun begitu kualitas adalah hal utama bagi kami.
STUDIO PHOTO PEKANBARU

Photo wisuda dengan harga mahasiswa, kualitas tetap yang istimewa.



Silahkan bantu teman-teman maupun saudara anda untuk dapat menemukan studio photo dengan harga yang terjangkau dan kualitas tetap terjaga, tentunya dengan fotografer yang berpengalaman.


Alamat:  Jl. Suryabaru(Belakang Pasca Sarjana UIR) Marpoyan
Telp.085213712265 Ig. @florence.foto Pin.29811f13







Pencarian:
contoh pose wedding(53), Cetak Undangan pernikahan di pekanbaru(59), Portfolio Model Pekanbaru(47), Retouching Photo wedding bagus(52), Undangan wedding Murah di Pekanbaru(33), Photo Pesta pernikhan murah (54), Photo Liputan Acara resepsi di riau(17), kumpulan Wedding fotografer pekanbaru(55), Pekanbaru Photographer(54), Photographer prawedding Riau(37). Asia baru photo(02), Matahari Photo(61), Lumba-lumba foto(11), Marpoyan Photo(03), Photo Acara Khitanan(70), Photo Beauty(07), Couple Photo(04)

Tidak ada komentar: Mengenai

Posting Komentar



Enter your email address:

berlangganan Info dan Promo Terbaru Florence Foto.

Delivered by FeedBurner


Studio Florence Foto Adalah salah satu studio photo yang berada di pekanbaru, riau. menerima segala jenis liputan photo outdoor maupun indoor/studio, seperti foto wedding, prewedding, acara/pesta,
foto wisuda bersama keluarga, photo product/food & Drink, Maternity, Personal,
photo group/team, dan lainnya. Info: 085213712265 - Pin.29811f13
" TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN KAMI "